Senin, 20 Januari 2014



Alhamdulillah, dengan terbitnya Majalah PENA edisi ke 28 sebagai lanjutan dari edisi sebelumnya, maka majalah ini bisa kembali hadir di tengah masyarakat Indonesia yang ada di Arab Saudi.

Majalah Pena kali ini mengulas tema tentang peran pemuda dalam pendidikan. Pemuda memiliki peran penting dalam berbagai hal yang pernah tercatat dalam sejarah dan begitu pula dalam pendidikan, maka pemuda juga memiliki peran penting di dalamnya. Bagaimana pemuda dapat memainkan perannya dengan tepat sehingga tujuan dari adanya pendidikan itu dapat tercapai sebab pendidikan juga merupakan salah satu solusi memajukan peradaban, membenahi kualitas masyarakat dan membentuk pemuda yang tangguh sebagai generasi penerus.

Dalam Majalah ini pembaca juga akan menemukan rubrik-rubrik yang dapat menambah wawasan para pembaca seperti jurnal pendidikan, jendela guru, ilmiah populer, sastra, resensi buku, berita, galeri foto dan lain-lain.

Besar harapan kami, semoga majalah ini dapat memberikan sesuatu yang bermanfaat sehingga mampu meningkatkan wawasan pembaca khususnya bagi masyarakat Indonesia di Arab Saudi.  Tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam penerbitan majalah ini. Saran dan kritik pembaca selalu kami nanti agar kedepannya majalah ini bisa hadir kembali dengan lebih baik, selamat membaca dan terima kasih.
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

1 komentar:

  1. salaam kenal kepada tim redaksi ...
    klo ingin mengirim artikel pendidikan apa bisa....
    dan seperti sistematikanya ...

    email : sarpudin.elbatawi89@gmail.com

    BalasHapus